Selasa, 08 April 2014

Desain Interior Lantai 2


Postingan kali saya akan menampilkan desain interior lantai 2 yang merupakan bagian dari desain rumah yang sudah saya buat sebelumnya.

Ruang Keluarga
Ruang keluarga lantai 2 berukuran 3,5 x 4 meter. Di sini ditempatkan satu set meja kursi dan sebuah rak pajangan hasil kreasi sendiri. Di sebelahnya terdapat tempat menonton televisi dengan lesehan dengan ukuran 3 x 3,5 meter. Di ruang ini ditempatkan sebuah rak televisi dan sebuah rak buku. Di sebelah ruang ini terdapat kamar mandi/wc dan akses keluar ke tempat jemur.




Kamar Tidur Utama 
Kamar tidur utama berukuran 4 x 3,5 meter. Di kamar tidur utama ini tempatkan 1 buah tempat tidur dan 1 buah lemari pakaian. Dinding belakang menggunakan wallpaper corak kayu, sedangkan kanan, kiri dan depan menggunakan warna krem. Di kamar tidur utama ini dilengkapi dengan kamar mandi/wc.





Kamar Tidur Anak 1
Kamar tidur anak 1 ini berukuran kurang lebih 3,5 x 3,5 meter. Di kamar tidur anak ini saya letakkan satu buah tempat tidur, satu buah lemari pakaian dan meja/rak kecil. Meja/rak kecil ditempatkan pada sudut kamar berjendela agar ruang terkesan luas. Dinding menggunakan wallpaper berwarna ungu dan gorden berwarna biru tua agar serasi.




Kamar Tidur Anak 2 
Kamar Tidur Anak 2 ini berukuran 3 x 3 meter. Dinding menggunakan wallpaper warna merah muda. Perabot yang ditempatkan berupa tempat tidur kecil, meja/rak kecil dan sebuah rak untuk tempat baju. Kamar tidur anak 2 ini mempunyai akses ke balkon depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar